Leave With Smile

To leave the world with a smile..

Big Boss and Stupid Driver

Posted by leavewithsmile on June 5, 2010

Ada dua orang bos besar yang bertemu di sebuah bar. Sambil menikmati minuman, mereka menggunjingkan sopir pribadi mereka masing-masing.

Bos 1: “Hey friend, kamu tahu ga kalau sopirku itu bodohnya minta ampun, sungguh-nggak ketulungan! Mau ga saya buktikan, supaya kamu dengar dan lihat sendiri”. Lalu Bos I itu pun memanggil Anto, sopirnya ke dalam bar.

Bos 1: “Anto, nih uang Rp 10.000, kamu pergi ke showroom dan belikan aku sebuah BMW model terbaru ya..”

Anto: “Siap Bos!!”

Lalu Anto pun pergi dengan membawa Rp 10.000 keluar dari bar itu. Bos 1 berkata ke Bos 2.

Bos 1: “Nah, apa kubilang? Dia ini benar-benar bodoh kan?

Bos 2: “Kalo itu sih belum seberapa dibanding sopirku. Kalo ini emang asli bodoh!” Bos 2 pun memanggil sopirnya, Beni.

Bos 2: “Beni, coba kamu sekarang pulang ke rumah dan cek, apakah aku ada di rumah atau tidak?”

Beni: “Oke Bos!!”

Bos 2: “Gimana? Betul-betul bodoh dan idiot kan sopirku??”

Di luar bar, tanpa sengaja Anto dan Beni bertemu, lalu mereka membicarakan kebodohan bos mereka masing-masing.

Anto: “Kau tahu, betapa bodohnya bosku itu, dia memberiku uang Rp 10.000 untuk membeli sebuah BMW model terbaru. Padahal kamu kan tahu, kalau sekarang ini hari Minggu,, mana ada showroom mobil yang buka…?”

Beni: “Ah, itu sih belum seberapa bodohnya. Kau tahu bosku di bar barusan menyuruhku pulang ke rumah, utk mengecek apakah dia ada di rumah atau tidak. Kok bodoh banget ya, masa dia ga bisa cek sendiri lewat HP-nya??”

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: