Leave With Smile

To leave the world with a smile..

Dari Waktu Itu

Posted by leavewithsmile on May 15, 2014

Dari waktu itu sampai sekarang
Aku masih belum bisa berhenti
Berhenti dari kebodohan ini
Dari kebodohan perturutan jiwa

Dari waktu itu sampai sekarang
Aku masih belum bisa mencipta
Cipta mandiri yang kucita-citakan
Yg hanya bergantung pada-Nya

Dari waktu itu sampai sekarang
Aku belum banyak berubah
Berubah ke arah yg terbaik
Jalan yg diridhai-Nya

Dari waktu itu sampai sekarang
Ajalku mendekat
Amalku tersikat
Kalbu termaksiat

Dari waktu itu sampai sekarang
Urusanku membukit
Waktuku sedikit
Dayaku melemah

Dari waktu itu sampai sekarang
Aku selalu berpikir
”Ini yg terakhir”
”Aku masih muda”

Waktu pun berlalu
Dekade telah pergi
Banyak sudah pengganti
Banyak mutiara jatuh ke jurang

Dan aku masih di sini
Tak belia lagi
Terpaku oleh puja diri
Terpaku oleh batas diri

Mari akhiri sampai di sini.

Leave a Reply

 
